banner

banner

Rabu, 15 April 2015

10 Cara untuk Mendapatkan Cinta Sejati


Banyak orang yang ingin memiliki suatu hubungan cinta tanpa benar-benar paham apa itu cinta. Cinta sejati dianggap hanyalah serupa dengan menikah, dan memiliki momongan. Banyak orang memiliki fantasi romantis tentang semua hal itu tanpa peduli dengan apa yang harus dilakukan atau tanggungjawab/komitmen yang dibutuhkan.


Beberapa orang berpikir tentang hiburan yang mereka butuhkan pada pernikahan, warna-warna tema untuk pernikahan, suara bayi yang bahagia atau teman-teman yang menyenangkan. Mereka tidak berpikir tentang bagaimana hidup bersama seseorang setiap hari, menghadapi bayi yang rewel dan membuat Anda terjaga sepanjang malam atau istri yang mendadak sakit.


Masing-masing hal yang mengejutkan itu memiliki sisi yang lain yang harus anda pahami, atau anda Tingkat perceraian begitu tinggi, istri yang sakit tidak mendapatkan perhatian yang layak dan bayi rewel sering diabaikan atau, lebih buruk lagi, dianiaya. Salah satu alasannya adalah bahwa tanggung jawab yang melekat dalam pernikahan dan pengasuhan sering dilupakan dan ditukar dengan kesenangan yang lain.
harus mengalami kegagalan karenanya.

Untuk dapat mencintai dan dicintai selama bertahun-tahun dengan cara yang baik dan sehat membutuhkan kerja nyata.  Dibutuhkan kemauan untuk menolak dorongan naluri dasar. Ini tentang membuat keputusan untuk tidak melakukan hal-hal yang akan merusak hubungan Anda atau menyakiti pasangan Anda. Dan itu termasuk hal-hal seperti menelepon seseorang, egois ketika bantuan Anda diperlukan, tidak peduli kebutuhan pasangan Anda, dan berselingkuh. Ini termasuk hal-hal besar dan kecil. Cinta adalah suatu tindakan, cinta adalah pekerjaan dan cinta adalah keputusan.

Jangan melakukan suatu tindakan yang menyebabkan hubungan jadi disfungsional atau jangan menyandera seseorang. Orang melakukan hal itu sepanjang waktu dan berulang-ulang. Menjadikan seseorang sebagai sandera atau membiarkan diri untuk menjadi sandera beitu sering terjadi dan dapat diprediksi. Mungkin itu akan mengacaukan, merusak dan dramatis, tapi sekali lagi, selalu terjadi.
Untuk mencintai seseorang, benar-benar mencintai seseorang yang benar-benar mencintai Anda adalah tentang menjadi mitra yang baik dan waras, mendukung dan peduli ... mengetahui bagaimana memahami dan berkompromi ... mengetahui untuk menerima pasangan Anda apa adanya tanpa mencoba mengubah mereka..

Ini bukan tentang menjauhkan seseorang dari apa yang mereka cintai atau orang-orang yang mereka cintai. Ini bukan tentang bersama-sama menyetujui kegilaan dunia ... ini bukan tentang terkunci ke dalam keputusasaan yang aneh, harapan dan doa agar tidak ada keretakan. Terlalu banyak hubungan sakit tergantung pada usaha setiap orang untuk meyakinkan yang lain bahwa dunia bukanlah pilihan untuk mendapatkan satu atau keduanya.

Pelajari Keretakan Hubunganmu dan Sembuhkan Luka Hatimu. Titik beratnya bahwa cinta sejati adalah pengalaman yang meluas dan  cinta yang sakit atau disfungsional adalah  pengalaman yang menyempit. Dan apa pun yang meluas berasal dari kerja nyata dan tanggungjawab. Tanggung jawab terhadap diri sendiri dan orang lain. Sebuah pasangan harus saling mendukung harapan, impian, dan aspirasi pasangannya.

GBOT membuat garis besar hubungan seperti apa yang sehat. Apabila anda belum mencapainya, anda dapat mulai mengerjakan apa yang anda inginkan dan apa yang tidak ingin anda lakukan untuk merawat diri sendiri dan ide Anda tentang bagaimana hubungan yang sehat. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan yang akan menjamin hubungan yang sehat:

1.  Untuk menemukan orang yang benar, jadilah orang yang benar.  Sebelum anda mendapatkan kembali sebuah hubungan, bangunlah kehidupanmu. Selesaikan kesedihan anda. Selesaikan urusanmu yang belum terselesaikan. Jadilah obyektif terhadap kesalahan-kesalahan dalam hubungan masa lalu dan hubungan sebelum itu. Inventarisasi hubungan Anda dan hidup Anda. Anda harus menemukan pola dan kebiasaan yang menghancurkan hubungan Anda di masa lalu sebelum Anda masuk ke hubungan baru. Jika Anda berada dalam suatu hubungan dan Anda mencoba untuk menyelamatkan atau mempertahankannya, Anda harus mencari tahu dan menyembuhkan apa yang telah menyakiti Anda dan hubungan Anda. Bukan hanya Anda, tetapi Anda berdua. Jika salah satu pasangan berubah, pasangan lainnya dipaksa untuk berubah atau pergi. Anda tidak dapat mempertahankan status quo ketika salah satu dari Anda memilih untuk berubah.

2.  Untuk menjadi orang yang tepat dan untuk menemukan cinta sejati, Anda harus mengembangkan batas-batas Anda.  
Tahu apa yang Anda perjuangkan sebelum Anda harus menghadapinya. Apakah anda seorang yang suka mengingkari kesepakatan? Kecanduan pornografi? Kecanduan ganja? Mabuk dan ceroboh? Lupa menelepon? Bengong melulu? Tidak stabil secara finansial? Tidak membayar tunjangan anak? Tidak punya pekerjaan? Tidak jujur? Apa yang membuat anda tidak siap? Anda harus tahu ini sebelum Anda diuji. Anda harus bisa mengatakan, "Jika x terjadi, aku keluar dari sini tanpa argumen."

Pastikan Anda tahu apa yang menyebabkan anda mengingkari kesepakatan dan kemudian pastikan Anda bila pelanggaran terhadap kesepakatan itu terjadi ... tidak tiga kali atau dua kali tapi SATU WAKTU, anda akan pergi. Pastikan Anda berkomitmen untuk menjadi orang yang pertama pergi bila pengingkaran terhadap kesepakatan terjadi. Jika ada hal-hal lain yang menurut Anda layak untuk mendapatkan kesempatan kedua kemudian berkomitmen untuk menjalani hubungan untuk kedua kalinya atau kemudian terjadi lagi sampai kesempatan ketiga, itu bukanlah hal yang baik. Setelah 3 kali, pada dasarnya Anda berbohong kepada diri sendiri. Belajarlah untuk pergi untuk apa yang Anda yakini. Jika tidak, Anda hanya akan terjebak dalam disfungsi lagi dan tawar-menawar dengan diri Anda yang sebenarnya tidak bisa anda jalankan.

3. Cinta sejati itu pada dasarnya tindakan berkomunikasi dengan cara yang sehat.
Hindari membuat nama panggilan yang buruk. Hindari menyalahkan dan kecerewetan. Hindari tuduhan. Belajarlah untuk memulai dengan kalimat "Saya merasa" atau "Saya pikir" atau "Menurut pendapat saya," dan berkomunikasi dengan orang lain yang punya kebiasaan komunikasi yang baik. Jangan biarkan siapa pun membuat proyeksi terhadap apa yang Anda pikirkan atau rasakan. Jangan membela diri terhadap apa yang tidak Anda lakukan. Seringkali manipulasi menyebabkan terjadinya hubungan disfungsional. Hubungan yang sehat melibatkan sikap terus terang dan kejujuran dalam berkomunikasi, buka memanipulasi, kritik yang tak terkendali atau suatu kesombongan. Satu-satunya cara untuk menang dalam hubungan adalah tidak melakukan manipulasi.

4. Cinta sejati membutuhkan tujuan dan aspirasi, baik secara individu maupun bersama pasangan.  
Anda harus memiliki rencana dan impian dan bersepakat tentang masa depan. Anda harus saling membantu memenuhi harapan dan impian sebagai individu dan sebagai pasangan. Mencari tahu apa yang selalu Anda ingin lakukan dan melakukannya. Cari tahu apa yang diinginkan dan tidak diinginkan pasangan Anda dalam hidup. Sebisa mungkin cari tahulah sejak awal dan akan saling mendukung dalam mencapai segala sesuatu yang selalu Anda inginkan sebagai pribadi dan sebagai pasangan. Adalah penting bahwa Anda memikirkan hal ini sangat awal. Anda mungkin mendapatkan kenyataan dalam hubungan itu harapan, impian, dan apa yang Anda inginkan dalam hidup bertentangan dengan apa yang diinginkan pasangan anda. Anda harus mengetahui ini lebih awal karena begitu penting untuk mendapatkan dukungan dalam hidup dan dapat mendukung harapan dan impian pasangan Anda serta memiliki aspirasi yang sama dengan pasangan.

5. Sebagai awal untuk menemukan cinta sejati, belajar untuk memilah-milah semua hubungan Anda dengan keluarga, teman, kenalan, dan rekan kerja.  
Belajarlah untuk membuat pilihan dan tidak membiarkan hubungan persahabatan dan hubungan profesional "mengganggu." Jangan menghabiskan waktu bersama keluarga hanya karena mereka keluarga. Pilihlah hanya orang-orang yang memiliki karakter mencintai, menghormati, jujur dan terbuka, dan peduli kepada Anda. Pilih orang-orang yang paham kepercayaan itu bisa didapatkan dan sekali hilang, itu tidak mungkin didapatkan kembali. Pilih orang-orang yang tidak membuat Anda menebak-nebak. Pilih orang yang Anda tidak perlu bertanya-tanya "Wah, apa arti perilakunya itu?" atau "Bagaimana perasaan mereka sebenarnya?" atau "Apakah mereka merindukanku?" atau "Apakah mereka mencintaiku?"

Pilihlah orang-orang yang mengatakan apa yang sebenarnya dan jujur dengan apa yang mereka katakan.  Pilihlah orang-orang yang tidak ambivalen terhadap dirimu atau hubungan mereka denganmu. Mintalah dedikasi dan komitmen dan bila itu tidak diberikan, katakan selamat tinggal.  Jangan berhubungan dekat dengan orang-orang yang mengatakan, "Saya bingung." atau "Saya tidak tahu." atau "Aku harus menjadi diriku." atau "Kau adalah masalahnya." atau "Saya ingin menjadi mitra yang baik, tapi saya tidak tahu bagaimana." Anda akan mendapatkan sesuai dengan teman-teman yang anda pilih. Jika Anda ingin omong kosong dalam hidup Anda, berhenti bergaul dengan orang yang suka omong kosong. Jika Anda mulai dengan mempelajari orang dalam hidup Anda yang bukan mitra romantis, Anda akan lebih mudah untuk menolak orang-orang yang anda pandang tidak akan menjadi mitra yang baik dan sehat untuk Anda. Cinta sejati adalah memilah-milah dan menuntut perlakuan cinta.

6. Berhenti Menjadi Korban.  
Berhenti berpikir Anda tidak memiliki kontrol atas apa yang terjadi padamu. Jangan biarkan sesuatu terjadi tanpa izin Anda. Ambillah kendali atas hidup Anda sendiri. Kebanyakan orang yang terjebak dalam pola sakit terjebak dalam lumpur penyangkalan, pembenaran dan rasionalisasi. Belajarlah untuk menggunakan rasionalisasi Anda sendiri. Berhenti mempercayai pembenaran dan rasionalisasi yang membuat Anda terjebak dan menjadi "korban." Tidak ada yang akan merasa kasihan terhadap Anda dan memang mereka tidak wajib kasihan. Anda perlu melepaskan diri dari segala kebutuhan Anda untuk dikasihani. Anda mungkin tidak menyadarinya, tetapi jika Anda mengungkapkan suatu cerita agar anda mendapatkan keuntungan atau untuk membeberkan kesalahan orang, dan cerita-cerita itu untuk mendapatkan simpati, berhenti dan sadarilah bahwa menciptakan kesan sebagai korban tidak menarik bagi orang yang sehat. Ambil alih hidup Anda dan diri Anda sendiri dan apa yang terjadi pada Anda hari demi hari.

7. Hidup dengan Tujuan.
Luangkan waktu setiap hari dalam situasi tanpa gangguan untuk berpikir tentang kehidupan Anda dan bagaimana hal itu terbangun. Pikirkan tentang apa yang harus Anda lakukan untuk menjadi "lebih baik" di bidang yang berbeda. Belajar bermeditasi untuk mendapatkan suasana tenang dan santai.

Meditasi tidak harus berarti duduk di atas bantal, itu bisa berarti belajar menenangkan diri dan masuk ke dalam situasi tanpa gangguan. Hidup dengan tujuan adalah kebalikan dari hidup secara acak. Ini tentang berpikir tentang apa yang Anda lakukan ketika Anda melakukannya. Ini tentang tidak melihat telepon Anda setiap 10 menit, ini tentang berselancar di internet tanpa berpikir atau memeriksa Facebook 200 kali sehari. Ini tentang bagaimana selalu menyadari kemana kaki anda melangkah. Lihatlah di sekitar Anda, melihat apa yang terjadi di mana hidup anda akan dipengaruhi untuk setiap menitnya.

Belajar untuk berdisiplin dan mengontrol dorongan Anda untuk selalu terikat pada telepon Anda, untuk mengkonsumsi es krim secara berlebihan ketika Anda tidak bahagia, untuk tidak melakukan banyak hal tanpa benar-benar berpikir. Ini tentang melakukan kerja "keras" seperti duduk dengan perasaan Anda, pergi ke gym atau dokter gigi dan makan sehat. Luangkan waktu setiap hari memikirkan dorongan-dorongan dan perilaku yang ceroboh dan bagaimana Anda dapat meningkatkan pengendalian diri dan disiplin diri. Menyisihkan waktu yang tenang setiap hari sangat penting untuk membangun kehidupan yang sehat. Cobalah untuk meregangkan badan di luar rumah.

Pastikan menyisihkan waktu setiap hari untuk melakukan meditasi dan tindakan terarah dan tindakan diam yang berguna. Memiliki kendali terhadap semua yang Anda lakukan dan segala sesuatu yang tidak ingin anda lakukan adalah penting untuk menjadi sehat dan mampu memberi dan menerima cinta sejati. Hal ini juga penting, ketika Anda sudah memiliki hubungan, untuk terus memupuk praktik ini dan memiliki waktu untuk sendirian setiap hari.

8. Cinta sejati tidak menyakiti.  
Ya memang ada kesalahpahaman, kemarahan dan kekecewaan dalam setiap hubungan tetapi dalam hubungan yang sehat itu tidak terjadi secara terus-menerus. Cinta sejati dan hubungan yang benar-benar penuh cinta bersifat  konsisten. Itu tidak selalu mudah, tetapi cenderung berjalan lancar karena semua orang berusaha mencapainya. Jangan anda menganggap usaha itu merepotkan.  

Ketahuilah bahwa kehidupan dan cinta bisa dan harus berjalan lancar pada sebagian besar waktu anda. Cinta adalah apa yang membantu Anda menjalani kehidupan anda. Ini bukan apa yang membuat hal-hal menjadi lebih sulit. Cinta, cinta sejati, adalah yang memberi dukungan ketika menghadapi kegilaan dunia, bukan sesuatu yang membuat hidup Anda lebih gila lagi. Cinta sejati saling memberikan manfaat dengan memberikan kepastian atas keraguan tanpa merasa bodoh tentang hal itu. Pilihlah kapan waktunya bertempur dan jangan melawan apa saja. Jangan bersama dengan orang-orang yang mengubah segalanya menjadi sebuah argumen atau tantangan. Ini melelahkan dan tidak perlu seperti itu. Orang sehat menemukan bahwa pikiran itu punya batas dan menolak untuk hidup seperti itu.

9. Cinta sejati tidak meminta kita untuk mengorbankan apa yang kita cintai.  
Bukan kepentingan kita, bukan hobi kita, bukan orang-orang kita ... teman-teman dan keluarga. Jika seseorang meminta Anda untuk melakukan itu, itu tidak sehat dan tidak baik untuk Anda. Jika Anda bersedia untuk melakukan itu tanpa diminta, bahkan lebih buruk.
 
Itu normal untuk awal hubungan baru tapi seharusnya secepatnya Anda harus kembali ke hal-hal dan orang-orang yang Anda cintai. Jagalah kehidupan Anda tetap seimbang dan berada di sekitar apa yang Anda cintai dan orang-orang yang Anda cintai. Jika Anda meninggalkan apa yang Anda cintai dan orang-orang yang Anda cintai, Anda akan melihat pada suatu saat nanti dan menyadari bahwa Anda tidak bisa memutuskan hubungan karena Anda sudah tidak memiliki apa-apa lagi. Anda mungkin perlu untuk menghitungulang rasio berapa banyak waktu yang Anda berikan kepada setiap kepentingan Anda dan orang yang dicintai, tetapi penting bahwa tidak ada yang kemudian diabaikan.

10. Cinta yang sejati adalah sebuah tindakan dari dan untuk anda.
Lakukanlah dan kejarlah setiap hari. Setiap hari, ketika dalam hubungan atau tidak, anda harus memastikan bahwa cinta adalah apa yang anda lakukan buka apa yang anda katakan, dan anda harus mengejarnya bersama setiap orang dalam kehidupan anda. Apabila itu hubungan yang "bukan cinta" (yaitu profesional), penghormatan adalah sebuah tindakan dan anda harus diperlakukan dengan hormat dalam semua hubunganmu. (psychologytoday.com)

2 komentar:

  1. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus